SNS-Resizer 1.7.2: Free Download

Tidak seorang pun adalah orang asing ketika datang untuk bekerja dengan gambar seperti yang kita semua mengambil gambar dengan kamera digital, ponsel atau perangkat serupa dan kemudian harus mentransfer mereka untuk dilihat, pencetakan atau berbagi. Kadang-kadang ketika stills tidak cukup apa yang kita harapkan dari mereka, sedikit penyuntingan adalah mutlak dan kita sebut di para ahli. Mereka tidak perlu cerdas kita IT-teman atau dibayar profesional tetapi program perangkat lunak sederhana yang siapa pun dapat digunakan. Grafis yang kebanyakan alat-alat di luar sana berarti bahwa semakin sedikit teknisi pengguna dapat menyebarkan instrumen yang kuat dan dengan sedikit pengetahuan begitu mereka dapat menemukan yang mudah dimengerti dan menggunakan utilitas yang dibuat hanya untuk pekerjaan di tangan. Seperti biasa, menemukan aplikasi yang sesuai yang akan memenuhi kebutuhan anda dan persyaratan adalah sangat penting karena thusly Anda akan dapat meminimalkan waktu yang dialokasikan untuk menyelesaikan pemrosesan dan mendapatkan hasil terbaik sama sekali. Ketika datang untuk bekerja dengan file grafis, ada banyak aplikasi
yang baik Anda dapat menghidupkan dan mayoritas dari mereka dapat ditemukan sebagai freeware, yang merupakan kualitas yang hebat.


Ini adalah kasus SNS-Resizer, sebuah software ringan yang dirancang untuk memberikan Anda dengan cara sederhana mengubah dimensi foto Anda, menambahkan bingkai dan personalisasi mereka dengan watermark sementara harus membayar apapun untuk mendapatkan pekerjaan.

Utilitas ini hampir tidak tips skala dengan hanya 850 KB dan tidak olahraga sebuah antarmuka seperti kebanyakan perangkat Anda mungkin digunakan sejauh ini. Program ini bekerja dengan cara menyeret dan menjatuhkan gambar ke ikon dan tidak memerlukan instalasi. Ketika Anda klik ganda file executable, Anda membuka tab konfigurasi dari mana Anda dapat dengan mudah menyesuaikan pilihan untuk pengolahan profil. Ada live preview untuk menggunakan foto sampel sehingga Anda bisa mendapatkan ide umum mengenai bagaimana hasil akhir akan tampak jika fungsi-fungsi tertentu yang diaktifkan dan digunakan.

Hal pertama yang Anda dapat memodifikasi ketika mengakses SNS-Configurator adalah nama yang ingin Anda berikan kepada pengaturan saat ini. Jika Anda menggunakan software ini cukup lama, Anda akan menemukan lebih mudah untuk membuat dan menyimpan beberapa profil yang dapat kemudian digunakan untuk berbagai tugas pengolahan terutama jika Anda berkenalan (dan bahkan akrab) dengan''''Kirim ke menu Windows .

Ada bagian khusus dalam menu ini SNS-Resizer yang memberikan anda kemungkinan untuk mengintegrasikan semua konfigurasi yang Anda buat ke dalam menu konteks yang disebutkan di atas. Ini berarti bahwa Anda dapat memilih sebanyak mungkin gambar yang Anda inginkan dan mengubah mereka sekaligus dengan secara harfiah beberapa klik.

Menyiapkan Resize parameter adalah sebuah pekerjaan mudah. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan metode skala, ukuran dan kualitas target. Untuk detail ini, ada enam cara yang berbeda untuk mengubah dimensi dari gambar yang dimulai dengan titik referensi yang berbeda: semakin lama atau tepi foto yang lebih pendek, serta lebar atau panjang. Selain itu, Anda dapat memilih untuk skala file grafis yang didasarkan pada frame atau layar ukuran dan dalam kedua kasus, Anda dapat secara manual memasukkan nilai-nilai dalam pixel untuk output gambar.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, faktor lain yang dipertimbangkan adalah kualitas yang datang dengan empat preset tingkat, yaitu Rendah, Sedang, Tinggi dan Best. Mereka dinyatakan dalam persen dan dilaporkan ke asli sehingga angka yang sesuai proporsi mereka adalah 50, 75, 90 dan 100 persen.

Dalam Pengolahan''''sektor, aplikasi ini akan menawarkan sejumlah opsi-opsi tambahan yang terkait dengan penanganan sebenarnya file. Oleh karena itu, Anda dapat mengaktifkan filter yang membuat perangkat lunak yang lebih kecil melompati atau memilih untuk penyertaan semua subdirektori untuk mendapatkan semua gambar berubah.

Dengan SNS-Resizer, Anda juga bisa menyimpan metadata EXIF atau yang menyertai foto-foto digital Anda. Untuk menyimpan gambar, tindakan standar untuk menyimpan mereka di lokasi yang sama dengan file sumber, tapi Anda dapat bertindak sebaliknya. Apa yang dapat anda lakukan dengan gambar yang dihasilkan adalah menjaga mereka dalam folder yang terpisah dapat dibuat dalam direktori program sendiri atau meminta mereka diletakkan di tempat yang sama dengan salinan master tetapi dalam wadah terpisah menyelamatkan subdirektori 'struktur.

Ada tiga unsur tambahan yang dapat dimasukkan ke disesuaikan pics dan yang pertama adalah tanggal foto itu diambil. Di sini, Anda dapat memilih warna favorit dan ukuran font, serta posisi informasi ini dan tingkat kecerahan yang diinginkan.

Hal lain yang anda dapat menambahkan bingkai yang menyenangkan, di mana Anda dapat memilih lebar antara 1 dan 99, dan warna tertentu, sekali lagi, nilai transparansi dari skala hingga 9. Untuk lebih personalisasi foto, Anda diaktifkan untuk memperkenalkan tanda air yang terdiri dari gambar lain yang perlu dalam format PNG. Satu-satunya hal yang dapat Anda bermain-main dengan di sini adalah penempatan cap.

Segera setelah Anda selesai mengkonfigurasi semua parameter yang diperlukan, Anda dapat menyimpan profil dan bahkan membuat salinannya dalam bentuk file EXE terpisah. Anda akan melihat bahwa setiap kali Anda mengaktifkan fitur, nama aplikasi asli akan berubah karena setiap fungsi yang digunakan menambahkan kode untuk profil individualize. Jika Anda ingin mengaktifkan kembali nilai-nilai default, cukup mengganti nama file executable seperti aslinya saat Anda download itu: SNS-Resizer-800.exe.

Hal penting lainnya yang perlu anda ingat adalah bahwa, sementara mengakui dan perangkat lunak proses batch BMP, JPG, GIF, PNG dan jenis file TIF, hasil akhirnya akan selalu tiba dalam format JPG. Sementara berjalan dengan kecepatan penuh, utilitas yang akan menempatkan sumber daya Anda di bawah sedikit stres, terutama prosesor. Selama pengujian kami, pada Dual-Core Athlon 64 X2 di 1,90 GHz, beban CPU memuncak di 97% dengan penggunaan RAM konstan lebih dari 20 MB.


Good

Pertama pada daftar positif adalah kenyataan bahwa Anda dapat menjalankan aplikasi segera sebagai download selesai, tanpa perlu menginstal apapun. Kemudahan penggunaan menambah lebih lanjut nilainya diselesaikan oleh fakta bahwa Anda bisa mendapatkan alat ringan ini secara gratis.

Buruk

Beberapa titik yang hilang karena kurangnya terlihat GUI dan juga karena sistem anda akan sangat sibuk ketika beroperasi utilitas ini. Juga, itu sudah besar memiliki setidaknya satu format grafis yang tersedia untuk menyimpan gambar.

Kebenaran

Singkatnya, SNS-Resizer membawa ke meja paket fitur yang kuat yang akan memungkinkan Anda tidak hanya untuk mengubah ukuran foto tetapi juga memberikan sentuhan pribadi mereka dengan cara memfitnah, watermarking dan menampilkan informasi foto pada waktu yang sama.

Perangkat lunak ini telah dibangun untuk digunakan oleh setiap tipe user, untuk memberikan performa yang baik dan kualitas, karakteristik yang membuatnya tambahan yang sangat berguna bagi siapa saja's toolkit.

Download Software disini



You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "SNS-Resizer 1.7.2: Free Download"

.:.2 Dollar Per Survey Website.:.

.:.277 Juta Mau?.:.


.:. Iklan Anda.:

.:.AddThis.:.

Share |