Teknik Mesh Fill Tool

Apasih Mesh fill tool, sedikit mengungkap rahsia pembuatan header melimoza.blogspot.com, yaitu blog saya yang dibuat dengan blogger.com. Sengaja saya menggunakan template minima black yang sangat saya sukai dan mudah untuk di edit kode HTMLnya.Maaf jika jauh dari materi. Langsung saja deh saya ungkap apa itu mesh fill. Meshfill pada CorelDraw itu adalah memberikan warna sama seperti fill tool namun bedanya kalo fill tool kan kita ada pilihan linear, radial, Conical, dan square yang dapat kita pilih sesuai kebutuhan desain grafis. Sedanghan kalau mesh fiil tool itu kita dapat memberikan gradasi pada posisi tempat dimanapun berada pada suatu objek. misalnya saja kita membuat efek mesh fill pada objek lingkaran. Berikut ini contoh pengaplikasiannya:

1. Buatlah sebuah Objek Lingkaran Sesuai ukuran. Terserah ukuran apa saja.
2. Pada tool box - pilih interaktive mesh fill tool.
3. Setelah itu anda akan mendapatkan gambar seolah jaring kotak. Tahukah andadengan mesh fill tool anda dapat memberikan warna berbeda pada setiap jaring kotak tersebut dengan mesh fill toll. Klik lah jaring kotak yang akan diwarnai kemudian klik warna pada palet warna yang sebelah kanan.
4. Lakukan itu juga pada jaring kotak yang lain sehingga anda akan menemukan sebuah lingkaran dengan warna yang berbeda.
Perlu anda ketahui bahwa setelah objek terkena mesh fill tool objek tersebut bukan menjadi curve lagi tapi jadi objek mesh...jadi misalnya kita mengganti warna tidak bisa lagi lho.

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Teknik Mesh Fill Tool"

.:.2 Dollar Per Survey Website.:.

.:.277 Juta Mau?.:.


.:. Iklan Anda.:

.:.AddThis.:.

Share |