Trik SEO agar banyak pengunjungnya

Ini terjadi saat aku yang tadinya menggunkan template downloadan dari situs tidak jelas yang memiliki rank alexa 10, sekian-sekian artinya sepuluh juta lebih. hehee meskipun blog jelek saya ini lagi beredaran di internet dan jarang terlihat oleh anda. Namun stelah menggunakan tekhnik SEO yang saya pelajari secara otodidak di internet akhirnya sedikit membuahkan hasil juga. Blog yang sudah jarang aku pelihara ini akhirnya terdaftar pada banyak search engine, hehehehehe saya menggunakan tips berikut ini lho:
 1. Ganti tempalte jadi minima black 2 colom.
2. pasang traffick alexa rank.

3. pasang meta tag dan meta description pada blog.
4. pasang free submission di www.submitexpress.com
5. rajin posting minimal seminggu 3 kali. biarpun isinya ecek-ecekan dan kurang berguna bagi anda.
6.Pasang artikel yang hot dan banayak dicari orang utamakan dalam blog itu satu tema saja. misalnya saya pake komputer yaudah komputer saja temanya.
7. Promosi di facebook dengan buat group dan jaring anggota untuk belajar.
8. Blogwalking di blog orang lain.
9. Tukar link dan banner...
10. daftar google webmaster tool. dapatkan artikel SEO nya.
11. pasang sitemeter. dan feedjit untuk melihat pengunjung.
12. jangan kebanyakan iklan yang ga jelas.

hehehehehehe mungkin itu saja yang dapat saya curhatkan.. karena saya malu blog saja juga masih ecek-ecek tidak sebanding dengan blog lain yang lebih hebat.

curhatan :
www.ziipungly.co.cc

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Trik SEO agar banyak pengunjungnya"

.:.2 Dollar Per Survey Website.:.

.:.277 Juta Mau?.:.


.:. Iklan Anda.:

.:.AddThis.:.

Share |