Wordpress Gue Error?

Wordpress percobaan blog baru gue eror ketika saya merubah url addres, pada awalnya saya bermain webmaster tool dan bermain header.php nya, setelah meta tag terpasang dan web sudah terverifikasi oleh google. dalam hati ingin menambahkan ke berbagai situs search engine. Sudah aku tambahkan. aku mulai mencoba mengutak-atik url adres domain wordpress saya namun apa yang terjadi ketika say ganti semuanya dengan domain baru berakhiran .co.cc itu malah eror dan ga bisa diakses sama sekali. Aku mulai berfikir mencari jalan keluar agar wordpres tetap jalan. Hmmfh.. susahnya juga saat aku mulai mencari cara di tempat hostingan byethost.com. Hingga pagi ga bisa diakses blog wordpress gue. Untungnya file hasil uploadan ke hosting masih bisa diakses dan database my sql juga masih terbaca. Langsung aku backup dan aku upload kembali ke hostingan lain www.000space.com. Cape juga membenahi kembali wordpress baru ini. Sempat terfikir tidak bisa terselamatkan artikel-artikel gue yang baru itu. namun sudah kepalang tanggung ini adalah kesalahan pribadi sendiri. Yang tidak mau berfikir panjang dalam menentukan suatu hal. Akhirnya wordpress gue diselamatkan, yah walaupun unjungnya sama dengan ngulangin lagi dari nol. Ini adalah pengalaman berharga dalam hidup.

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Wordpress Gue Error?"

.:.2 Dollar Per Survey Website.:.

.:.277 Juta Mau?.:.


.:. Iklan Anda.:

.:.AddThis.:.

Share |