The Dark Side of SEO

Ada pertempuran terus-menerus antara mesin pencari dan webmaster. Pemilik situs web ingin peringkat setinggi mungkin, dan melakukannya dengan berbagai praktik SEO, sedangkan mesin pencari ingin memberikan pengguna dengan hasil yang paling relevan. Konflik kepentingan ini kadang-kadang dapat menyebabkan perilaku teduh dan 'disukai' taktik dari webmaster tetapi umumnya hal-hal yang sangat jinak. Namun ada, sebuah sisi gelap SEO, ketika malware bius terlibat.
Praktek ini bukan hal baru dan telah digunakan oleh berbagai kelompok jahat untuk sementara waktu sekarang, sebagai pembuat perangkat lunak keamanan Avast juga ditemukan. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh perusahaan ahli keamanan telah menemukan jaringan situs dibajak digunakan untuk permainan algoritma pencarian Google dengan lingkup mendorong perangkat lunak antivirus palsu. Dengan menggunakan ratusan dikompromikan website mereka terkendali, kelompok ini dapat menggunakannya untuk meningkatkan artifisial peringkat situs atau situs lain dipenuhi dengan malware.

Populer sasaran selebriti dan segala macam cepat menyebarkan berita. Waktu dan waktu lagi, peristiwa ini telah dimanfaatkan oleh malware dan vendor scareware agenda mereka sendiri. "Orang-orang ini telah bertarget kata kunci di atas Bill Clinton beberapa jam setelah mantan presiden operasi jantung. Mereka memiliki pemahaman yang sangat canggih dari mesin pencari optimasi (SEO), "Jindrich Kubec, Avast antivirus direktur riset, kata.
Setup ditemukan oleh Avast adalah khas satu untuk jenis operasi ini. Salah satu situs jaringan digunakan untuk mencemari biasa hasil pencarian untuk kata kunci tertentu bahwa kelompok sasaran. Ini adalah situs sah yang mungkin tidak tahu bahwa mereka telah diganggu oleh hacker. Bila pengguna mendarat di salah satu situs ini, yang datang dari halaman hasil pencarian Google, mereka akan diarahkan ke halaman palsu memegang perangkat lunak antivirus.
Sebuah situs jaringan terpisah, juga di bawah kendali kelompok, digunakan untuk permainan algoritma pencarian untuk mendorong peringkat kelompok pertama situs. Untuk semua kecanggihan walaupun, pada akhirnya, skema masih mengandalkan diri pada pengguna mengklik pada peringatan palsu dan menginstal perangkat lunak yang terinfeksi, tetapi memiliki keamanan yang layak lunak antivirus dan tidak sakit.

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "The Dark Side of SEO"

.:.2 Dollar Per Survey Website.:.

.:.277 Juta Mau?.:.


.:. Iklan Anda.:

.:.AddThis.:.

Share |