Free Windows 7 RTM Test Drive dari Microsoft Melalui Windows 7 Professional Test Drive website

ia Windows 7 Professional Test Drive Website ini dirancang untuk memberikan rasa bebas iteration terbaru dari Windows client dengan upaya sesedikit mungkin atas nama pengguna akhir. Ada cara lain di mana konsumen dapat mencoba Windows 7 untuk melihat apa sistem operasi baru yang ditawarkan. Pengguna dapat men-download bit sebenarnya untuk Windows 7 Enterprise dan menginstal edisi percobaan OS yang waktu-dibom dan set ke kedaluwarsa setelah 90 hari. Demikian pula, pelanggan dapat men-download gambar Virtual Hard Disk dengan Windows 7, juga waktu-dibom, tetapi yang memerlukan lebih sedikit pekerjaan, tidak ada instalasi, dan datang pra-dikonfigurasi. Anda akan dapat menemukan link untuk kedua pada akhir artikel ini.
Namun, Windows 7 Professional Test Drive situs web menyediakan cara yang lebih sederhana untuk mengambil penerus Windows Vista keluar untuk berputar. Pengguna perlu menjalankan Internet Explorer 6, IE7 atau IE8 dengan memampukan JavaScript, dan menginstal kontrol ActiveX berikut: "Virtual Server VRMC Advanced Control 'dari Microsoft. Selanjutnya, pelanggan akan dapat baik mendapatkan
pengalaman dengan benar-benar tes mengemudi Windows 7 atau mereka bisa menonton video tentang fitur.
"Baru Test Drive pengalaman? Pengalaman Windows 7 Profesional dalam lingkungan yang berfungsi penuh, tanpa harus menginstal versi lengkap. Ikuti panduan langkah-langkah untuk menyelesaikan tugas dengan menggunakan fitur Windows 7 Professional, "Microsoft mencatat. Konten tersebut tersebar di tiga bagian, "Karya seperti yang Anda inginkan," "Dapatkan lebih banyak dilakukan" dan "Safeguard pekerjaan Anda."
"Berikut adalah beberapa tips cepat untuk mendapatkan Anda di kursi pengemudi dalam waktu: mulai dengan memilih sebuah topik di sebelah kanan yang Anda ingin mencoba. Anda akan melalui cek cepat untuk memastikan bahwa komputer anda memiliki semua persyaratan yang dibutuhkan untuk menjalankan test drive. Sekali Anda telah lulus persyaratan, Anda mungkin harus menunggu beberapa saat sementara pengalaman Anda 'dijalankan'. Ini adalah versi yang berfungsi penuh Windows 7 Profesional bahwa Anda akan mengakses, sehingga Anda dapat memperoleh tangan dengan semua fitur-fitur baru, tanpa harus menginstal versi lengkap pada mesin Anda sendiri, "tambah perusahaan. selengkapnya www.softpedia.com
Microsoft Windows 7 90 Hari eval VHD tersedia untuk di-download di sini.Windows 7 RTM lain Enterprise 90-Day Evaluasi tersedia untuk di-download di sini.

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Free Windows 7 RTM Test Drive dari Microsoft Melalui Windows 7 Professional Test Drive website"

.:.2 Dollar Per Survey Website.:.

.:.277 Juta Mau?.:.


.:. Iklan Anda.:

.:.AddThis.:.

Share |