Blog Simple dan Banyak Artikel Pengunjung Jadi Kagum dan Asik Membacanya

Apakah anda sering mengonta-ganti template www.blogger.com atau www.wordpress.com anda? Saya rasa ia, karena jujur saya sendiri juga sering mengganti template karena merasa iri ketika kita melihat blog orang lain lebih keren tampilannya. Perlu diketahui bahwa orang memang melirik tampilan blog itu jika memang keren, Namun yang paling penting adalah isi dari blog tersebut banyak dan bervariasi. Sehingga orang menjadi betah lama di blog. Blog yang simpel dan sederhana akan membuat pengunjung menyukainya. kalau hanya sekedar blog kenapa mesti pusing dengan tampilan sih? yang terpenting adalah kita dapat memodifikasi tampilan blog dengan kemampuan yang kita miliki. Saya menggunakan template minima black. Tahukah anda blog yang masih kacangan ini tadinya sudah berganti template lebih dari 10 kali. Namun pengunjung bukannya semakin banyak malahan hilang. Setelah saya ringkes kembali blog jelek ini dan menggunakan template sederhana yaitu minima black 2 kolom eh, traffick di www.sitemeter.com yang saya pasang dan
www.feedjit.com ternyata semakin hari semakin meningkat. Uh saya bersyukur banget kepada Allah SWT yang telah memberikan petunjuknya. Alhamdulillah blog jelek ini sudah ada yang mau pasang iklan. Saya mulai bangkit kembali dari putus asa setelah selama ini blog sepi dan tidak memiliki pengunjung dan mulai sekarang banayak yang sudah berkunjung ke blog saya. Perlu diketahui juga bahwa pengunjung membenci iklan yang terlalu banyak dan mengganggu konsentrasi membaca isi artikel nya lho. Jadi bagaimana posisi iklan itu penting juga. Supaya lebih diminati banyakin artikel hasil ketikan sendiri yah. Saya cukup dengan template minima black bagaimana dengan anda?

You can leave a response, or trackback from your own site.

2 Response to "Blog Simple dan Banyak Artikel Pengunjung Jadi Kagum dan Asik Membacanya"

  1. Cruz3N says:

    Gak semua template SEOnya bagus loh, tergantung kebutuhan...
    Tanpa kamu sadari sebenarnya tuh web performance atau kecepatan website dan penempatan postingan serta widget2 yang kamu punya itu menentukan...

    Kalo kebanyakan justru tambah berat. Simple tapi berantakan malah lebih parah Bro... Itu aja saran ane...

    CMIIW

    melimoza says:

    Tahanks u bro sarannya ini sangat membantu saya..

.:.2 Dollar Per Survey Website.:.

.:.277 Juta Mau?.:.


.:. Iklan Anda.:

.:.AddThis.:.

Share |