Jadi Penulis Buku Kenapa Tidak? Jika Uang Yang dihasilkan Lumayan

Berawal dari iseng membuat sebuah ebook tentang tutorial desain grafis yang saya ketik sendiri dengan panjang halaman berkisar 4 hingga 5 halaman per ebook kemudian saya sharekan di tempat hosting gratisan yaitu www.ziddu.com.(tenang ini bukan link refferal) jujur bisnis online semacam itu hanya buang-buang wajktu saja. Kemudian saya mencari alternatif baru. setelah lama berfikir kenapa tidak sih saya manfaatkan saja seni menulis yang saya miliki menjadi suatu profesi? Setelah mencoba menuliskan beberapa artikel tentang tutorial CorelDraw X4 saya kadang timbul rasa malas juga untuk mengetik. Huufft capek rasanya selain saya sebagai seorang tukang desain grafis yang hanya memiliki waktu sedikit untuk mengetik karena pekerjaan desain grafis yang begitu banyak sehingga hanya ada sedikit waktu untuk berkesempatan menuliskan sebuah buku tentang tutorial. Ini berawal ketika saya sedang membaca buku-buku tentang tutorial desain grafis di GRAMEDIA nah, di situ kok saya baca, isinya kayaknya kurang relevan dan susah untuk dipelajari dan
materi pembelajaran yang disediakan itu cuma beberapa latihan. Si pembaca hanya diberikan dasar saja sedangkan pengembangan oleh sendiri. Mungkin bagi sebagian orang pengembangan itu harus dituntun oleh sebuah panduan yang profesional kan, agar kita bisa lebih mudah memahaminya. Dari dunia advertising saya melangkah untuk belajar memperdalami ilmu desain grafis. Pertama kali saya mengenal program Adobe Photoshop 7 yang mengiurkan hati saya karena beribu efek ada, kemudian juga saya mencoba belajar Ilmu vektor untuk percetakan yaitu CorelDraw dan Freehand. Dari semua itu saya sudah mempertimbangkan untuk menuliskan segala pengalaman dan studi kasus dunia desain grafis ke dalam sebuah buku. Saya memilih www.mediakita.com sebagai acuan penerbit buku saya. karena Mereka memberikan komisi yang lumayan yaitu 10% dari penjualan. Serta saya lihat banyak buku-buku terbitan mediakita itu banyak laku dipasaran. Jadi Jika anda adalah orang yang rajin mengetik dan memiliki profesionalitas dibidang apapun saya sarankan untuk menuliskannya sebagai buku milik anda sendiri dan akan bernilai jual tinggi tentunya.Untuk lebih jelasnya anda langsung deh menuju situs yang mau membantu para penulis mengapresiasikan ilmunya dalam sebuah buku di www.mediakita.com selamat mencoba yah kawan-kawan.

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Jadi Penulis Buku Kenapa Tidak? Jika Uang Yang dihasilkan Lumayan"

.:.2 Dollar Per Survey Website.:.

.:.277 Juta Mau?.:.


.:. Iklan Anda.:

.:.AddThis.:.

Share |